3:48 PM
0

Bagi Anda yang berkantung tebal dan bosan dengan koleksi mobil mewah yang “begitu-begitu saja”, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memiliki salah satu dari kendaraan amfibi berikut ini.

Sebuah produsen hovercraft asal Chicago USA menawarkan produk baru mereka Mercier-Jones Supercraft yang memiliki tampang tak biasa sebagaimana sebuah hovercraft pada umumnya yang melulu garang dan terkesan “tak nyaman”. Bahkan dengan desain yang dimilikinya, hovercraft ini bisa dikatakan sebagai Bugatti-nya kendaraan amfibi.

Dibekali dengan mesin berkekuatan 60hp yang dikombinasikan dengan dua buah motor listrik yang ditenagai oleh baterai lithium-ion, Mercier-Jones Supercraft mampu menghembuskan total tenaga hingga 102 hp.

Mampu melintasi segala medan, seperti tanah, es, pasir, air dan bahkan semua kondisi medan yang ada diantaranya dengan mulus dan nyaman, Supercraf ini dipastikan akan memberikan sensasi baru berkendara bagi Anda.

Memiliki dimensi panjang 4318 mm, lebar 2159 mm, tinggi 1.219 mm dan bobot 318 kg, kendaraan yang mampu melesat hingga jarak 193 km pada kecepatan rata-rata 64.37 kmj ini dijual pada kisaran angka US$75,000 untuk tiap-tiap unitnya.

Minat?



0 comments:

Post a Comment