1:18 PM
0
Info Harga Dan Spesifikasi Kia All New Carens - Kia All New Carens bisa dikatakan sebagai salah satu model baru dalam pasar mobil MPV di tanah air. Melalui desain eksterior yang benar-benar baru jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, All New Carens hadir sebagai sebuah mobil keluarga yang nyaman namum tetap gaya dan berkelas.


Resmi meluncur pada 4 Juni 2013, mobil keluarga yang kini tampil dengan aroma European styling yang sangat kental tersebut siap bersaing dengan para kompetitornya di segmen mobil keluarga serbaguna (MPV). Melalui konsep all new yang kini disandangnya, mobil keluarga andalan Kia Motors ini dijamin mampu menyuguhkan segala unsur yang dibutuhkan untuk sebuah mobil MPV. Dan yang pasti semua kelebihan yang dimilikinya tersebut kini terbalut dalam desain eksterior yang gaya, berkelas dan modern.

Sebagai sebuah mobil keluarga serbaguna, dimensi Carens pun telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga pada bagian interior, Carens anyar ini dapat menampung seluruh anggota keluarga atau sebanyak 7 orang dewasa dengan nyaman, ditemani dengan desain yang mewah dan berkelas pada setiap bagiannya.

Mesin
Pada bagian dapurpacu, All New Carens dibekali dengan mesin generasi terbaru bertipe NU 2.0 GDI dengan tenaga maksimal 152 ps pada putaran 6,500 rpm dan torsi maksimum 19.8 kg.m pada putaran mesin 4,800 rpm.

Adapun mengenai piluhan transmisi, pihak kia menyediakan opsi transmisi manual dan otomatis 6 percepatan.

Fitur
Guna menyeimbangkan tampilan desain eksterior dan interior yang berkelas dan modern, Kia All New Carens pun dilengkapi dengan beragam fitur yang canggih dan mumpuni.

Diantaranya Smart Parking Assist System yang dapat membantu pengendara untuk melakukan parkir pada spot yang terbilang sempit dan sulit, khususnya jika akan melakukan parkir paralel.

Fitur canggih kedua yaitu, Rear view camera atau camera belakang yang juga akan sangat membantu ketika pengemudi ingin melakukan parkir atau berjalan mundur keluar dari parkiran. Melalui rear view camera ini, pengemudi dapat melihat apa yang ada dibelakangnya secara langsung melalui sebuah layar 4.3 inch pada dashboard tanpa harus menoleh.

Dan yang tak kalah canggih, Carens anyar ini juga telah dilengkapi dengan fitur Lane Departure Warning System, yaitu sebuah fitur yang mampu mengingatkan pengemudi jika mobil keluar dari marka atau tiba-tiba belok tanpa didahului lampu sein. Fitur ini mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat dari hal tersebut.

Di samping itu, All New Carens juga dilengkapi dengan fitur Hill-start Assist Control (HAC). Sistem ini bekerja dengan mengontrol minyak rem ketika pengemudi berpindah menginjak rem ke pedal gas pada jalan menanjak. Tujuannya mencegah kendaraan mundur, terutama saat diparkir di permukaan jalan menanjak dan licin.

Harga
Kia All New Carens dipasarkan di Indonesia pada angka Rp 249.000.000,- untuk opsi transmisi manual dan Rp 262.000.000,- untuk transmisi otomatis. 

"Be Different With Carens"  

0 comments:

Post a Comment